Selasa, 20 Desember 2016

harapan

Nama saya Albadri Suilmar lahir pada tanggal 28 februari 1995 saya anak pertama dari lima besaudara. cita -cita saya inggin menjadi seorang perwira TNI angkaran laut melalui tes seleksi taruna angkatan laut. Hobby saya adalah, sebenar hobby saya banyak yaitu motor cros,balap motor seperti moto GP,main game dan masih banyak lain nya.
Makanan yang paling saya sukai adalah seperti nasi goreng podomoro uh enak x tu dan rendang daging.
Nah kalo minuman saya biasa minum teh dinggin aja.
saya sekarang kuliag di Universitas Malikussaleh di singkat menjadi UNIMAL tepatnya di lhokseumawe aceh utara. jurusan yang saya ambil di unimal adalah jurusan Ilmu Administrasi Negara disingkat menjadi IAN. keingginan saya yang terpendam adalah saya inggin pada suatu hari nanti saya inggin berpetualang keliling indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar